Detail Berita

Penyaluran BLT-DD Tahap I - III Desa Toyomarto Kecamatan Singosari

TOYOMARTO - Pemerintah telah menetapkan untuk menyalurkan dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap lanjutan. Desa Toyomarto Kecamatan Singosari Kabupaten Malang sudah memasuki tahap ke III (tiga) untuk penyaluran bantuan langsung tunai (BLT DD) yang di selenggarakan di Balai Desa Toyomarto setiap Bulannya.
Petugas Desa Toyomarto  menjelaskan bahwa BLT lanjutan untuk tahap yang ke 3 bulan Maret dengan besaran dana disalurkan Rp 300 ribu/bulan/ KPM (Keluarga Penerima Manfaat) sebanyak 50 KK penerima.

Untuk tahap lanjutan tersebut besaran dana dibayarkan Rp 300 ribu/bulan/KK untuk jatah Bulan ini yang sudah memasuki tahap yang ke III (tiga) yaitu bulan Maret 2021.

“Penyaluran BLT dilakukan oleh pihak Desa Toyomarto yang anggaran bersumber dari Dana Desa (DD) sebagaimana pada tahap lanjutan sebelumnya pertama dan kedua dengan nominal Rp. 300 ribu rupah per KPM. Kami tetap perketat pelaksanaan penerimaan BLT kali ini dengan protokol kesehatan dengan wajib cuci tangan pakai sabun, pakai masker dan jaga jarak,” jelas Satrio Anggoro Perangkat Desa Petugas Penyaluran BLT DD

 

Berita Lain